Translate

Minggu, 20 Februari 2011

Tips Meraih Profit Tinggi di PTC


Posting kali ini merupakan kelanjutan postingan sebelumnya, saya ucapkan terima kasih atas kesempatan anda meluangkan waktu untuk membaca dan memberikan komentarnya.

Adapun tema kali adalah "Tips Meraih Profit Tinggi di PTC" yang saya kira sangat penting untuk dibahas, karna inilah tujuan utama saya menjadi member ptc begitupun mungkin anda dan semua member ptc lainya.

Lantas bagaimana langkahnya?

Aktif Klik Iklan Setiap Hari

Klik iklan adalah perkerjaan wajib yang harus anda kerjakan setiap hari jika anda ingin mendapatkan profit dibisnis paid to clik ( ptc ), karna dari sinilah sumber semua penghasilan anda.
Jika hari ini anda tidak klik iklan maka pada hari ini anda tidak dapat profit dan juga profit dari referral anda besoknya ( jika anda sudah punya refferal ).Bahkan acount anda akan di blacklist jika anda tidak klik iklan pada batas waktu tertentu.

Mendaftar Pada Banyak PTC

Anda tetap akan mendapatkan profit sekalipun anda mendaftar pada satu ptc, namun jika anda mendaftar pada banyak ptc maka anda berpeluang mendapatkan penghasilan yang lebih besar.Tapi tentu saja ptc-ptc pilihan anda hanya yang bisa dipercaya saja.
Ilustrasi Profit jika anda mendaftar pada satu PTC.
= Jml PTC x Jml Iklan x Harga Iklan x Sebulan
= 1 x 4 x 50 x 30
= 6000
Ilustrasi Profit jika anda mendaftar pada 12 PTC.
= Jml PTC x Jml Iklan x Harga Iklan x Sebulan
= 12 x 4 x 50 x 30
= 72.000
 Semakin banyak PTC yang diikuti maka peluang profit semaki besar!

Aktif Mencari Referral

Referral artinya orang yang telah anda rekomendasikan menjadi member pada suatu ptc dengan syarat anda telah lebih dahulu menjadi member pada ptc tersebut. Dari setiap klik referral anda akan mendapat penghasilan. Semakin banyak jumlah referal yang anda miliki maka peluang penghasilan anda semakin besar pula.
Contoh :
Anda mempunyai 50 reperal dan telah terdaftar pada 12 ptc,maka peluang profit referral yang akan didapatkan sebagai berikut:
=Jml Refferal x jml PTC x Jml Iklan x Harga Iklan x Sebulan
=50 x 12 x 4 x 25 x 30
=1.800.000
Semakin banyak jumlah referral maka peluang profit semakin besar 

Blog Untuk Promosi

Blog sarana yang ampuh untuk promosi online. Dengan menggunakan blog anda dapat mempromosikan banyak PTC sekaligus. Contonya seperti blog frost-angel.blogspot.com atau cari-yo.blogspot.com yang sedang anda baca, ini lebih efektip ketimbang anda mempromosikan ptc satu persatu.
Untuk itu buatlah blog yang sederhana yang anda pokuskan untuk promosi ptc anda.
   
Upgrade Keanggotaan

Upgrade maksudnya menaikan jenjang status keangotaan anda pada bisnis ptc yang awalnya sebagai member standar menjadi member premium , gold.
Upgrade keanggotaan menjadi member premium tidak seperti member standar yang gratis

Sewa dan Beli Referral 

Konsisten  
Konsisten maksudnya anda tetap pokus menjalankan strategi ini dengan sugguh-sugguh yaitu Aktif klik iklan, Mencari dan mendaftar pada ptc baru, Aktif mencari referral, Perbaiki blog dan Aktif mempromosikan blog sampai anda dapat menikmati profit yang anda harapkan ( sukses ).
 
Bagi yang belum daftar PTC silahkan klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong beri komentar untuk membangun blog ini menjadi lebih baik lagi dan semakin bermanfaat. Terimakasih

 

Popular Posts

Popular Posts this month

Popular Posts this week