Translate

Jumat, 01 April 2011

Komoditas Argentina


Ekonomi Argentina. Argentina adalah anggota MERCOSUR, keuntungan utama tinggal di memiliki akses ke pasar diperpanjang dengan 234.000.000 orang dan kemungkinan untuk mengekspor dan mengimpor dari negara-negara anggota tanpa harus membayar tugas. Sejak penciptaan MERCOSUR hingga 2006, perdagangan antara Argentina dan negara-negara anggota lainnya naik lebih dari 500%.

Anggota Mercosur: Argentina, Brasil, Paraguay dan Uruguay. Associate anggota: Bolivia, Chili, Kolombia, Ekuador dan Peru. Pengamat: Meksiko.

Argentina telah menjadi salah satu pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia dan meningkatkan yang 6,8% PDB pada tahun 2008 menegaskan tren pertumbuhan yang berkelanjutan. Tingkat pertumbuhan tahunan gabungan untuk 2003-2008 adalah 8,5%, di bawah Cina (10,7%) dan India (8,4%). Selama periode ini, pertumbuhan Argentina jauh di atas semua negara Amerika Latin lainnya. Selama tahun 2008, sektor ekspor jasa terdaftar volume rekor tinggi US $ 12 miliar, salah satu tingkat tertinggi di Amerika Latin. Argentina menawarkan keuntungan menarik investor di berbagai sektor. Laba sebagai persentase PMA (FDI) saham adalah rata-rata 10,2% pada 2006-2008, yang tertinggi dalam 15 tahun terakhir. Laba sebagai persentase dari pendapatan bagi 340 perusahaan non-keuangan terbesar juga pada tingkat rekor, rata-rata 15,4% per tahun selama periode 2005-2007. Lebih dari 1.000 perusahaan beroperasi di luar negeri yang berbasis di Argentina, termasuk setengah dari perusahaan Fortune 100, banyak yang telah di pasar lokal selama lebih dari setengah abad. Pada tahun 2009, dalam menanggapi krisis keuangan dan ekonomi global, penurunan investasi di seluruh dunia dan negara kita belum pengecualian. Setelah mencapai tingkat investasi tertinggi dalam 30 tahun pada tahun 2008% (23,1), investasi jatuh selama sembilan bulan pertama tahun 2009.

Industri otomotif merupakan kontributor utama untuk produksi manufaktur dan ekspor di Argentina. Pada tahun 2007, ia mewakili 2,5% dari PDB (termasuk manufaktur komponen otomotif), 8,5% dari produksi industri dan 10% dari ekspor. Industri otomotif tetap menjadi salah satu mesin utama pertumbuhan industri dan transfer teknologi. Ada sepuluh produsen hadir di Argentina-Fiat, Ford, General Motors, Iveco, Mercedes Benz, PSA Peugeot-Citroën, Renault, Scania, Toyota dan Volkswagen-memproduksi total 18 model yang berbeda.

Argentina menghitung dengan makanan besar dan sangat kompetitif dan minuman industri, dengan total penjualan sebesar US $ 53 miliar (31% dari penjualan total produksi manufaktur) dan ekspor US $ 21 miliar (30% dari total ekspor produksi manufaktur).

Perangkat lunak dan komputer industri jasa di Argentina memiliki sekitar 40,000 pekerja yang berkualitas tersebar di antara 1000 perusahaan yang faktur sekitar Rp 1.600 Jutaan dan USD 300 Jutaan karena ekspor. Pada akhir tahun 2011 industri ini diharapkan mempekerjakan hampir 70,000 pekerja dan untuk meningkatkan faktur untuk Rp 3.000 Jutaan dan lebih dari USD 600 Juta untuk ekspor.

Kreatif industri sebagian besar terkonsentrasi di kota Buenos Aires, di mana mereka merupakan 7,5% dari PDB kabupaten dan 8% dari jumlah pekerjaan. Kota-kota besar lain, seperti Córdoba, Mendoza dan Rosario, juga mengembangkan sektor industri kreatif semakin besar.

Buenos Aires adalah salah satu pasar utama di Amerika Latin dan di dunia. Termasuk area metropolitannya (Greater Buenos Aires), Buenos Aires memiliki lebih dari 13 juta jiwa dan ini posisi itu di antara 9 konglomerat perkotaan terpadat di dunia. Buenos Aires merupakan pusat kota 13 dengan pendapatan terbesar di dolar di dunia, di depan kota-kota seperti Hong Kong, Miami atau Sao Paulo, dan prospek pertumbuhan yang sangat baik. GDP (Gross Geografis Produk) hampir tiga kali lipat rata-rata pendapatan per kapita di Argentina, dan fakta ini tempat di tempat pertama di Amerika Latin. Pada tahun 2006, produksi dalam industri audiovisual sebesar $ 3140000000, yaitu 2% produk bruto geografis Kota. Produksi ini adalah dekat dengan konstruksi (4,9% dari GGP) - yang paling tradisional dan kegiatan industri yang dinamis di Buenos Aires.

awal panggilan internasional Grup Arcor memimpin itu menjadi produsen permen dunia pertama dan pengekspor utama produk kembang gula di Argentina, Brasil, Chili dan Peru. Melalui Bagley Latinoamérica SA, itu cookie Amerika Selatan terbesar dan perusahaan produksi kerupuk.

Argentina adalah anggota dari: Bank Dunia, Masyarakat Andean Komunitas Andes (CAN) CAN9 anggota asosiasi), Dana Moneter Internasional, Organisasi Perdagangan Dunia, Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), OAS, Pasar Umum Selatan (MERCOSUR), Komisi Ekonomi untuk Amerika Latin (ECLAC), UNASUR, IAEA, G-20, G -77, ALADI, Bank Pembangunan Antar-Amerika (IDB), IFC, Konferensi PBB tentang perdagangan dan pembangunan (UNCTAD), UNIDO, OEI, ...
Bisnis, Argentina, Buenos Aires, Ekonomi, Luar Negeri, Perdagangan, Ekspors, Imports, natural, resources, Gas, Oil, eksportirs, cereals, producer, wine, industri, sektor, Asing, langsung, Investasi, FDI, Master, Bisnis Internasional

0 komentar:

Poskan Komentar

Tolong beri komentar untuk membangun blog ini menjadi lebih baik lagi dan semakin bermanfaat. Terimakasih

 

Popular Posts

Popular Posts this month

Popular Posts this week