Translate

Kamis, 07 Februari 2013

Surfing Web


Selamat pagi agan agan sekalian. Di pagi yang sangat cerah dan bersahabat ini saya akan sedikit memberi informasi seputar cara agar agan dapat menghasilkan uang melalui internet.

Yups bisa lewat PTC, PTP, PTR, PTS dan masih banyak lagi yang lain. Namun masalahnya saya sekarang akan hanya menerangkan tentang mencari uang melalui PTS atau Paid To Surf. dari namanya saja ada surf nya atau dalam bahasa kita berselancar, sehingga untuk dapat uang anda diharusakan melihat situs yang bekerja sama dengan layanan PTS ini.

Tapi bukan berselancar secara seenaknya gan, langkahnya :
1. Anda harus Daftar dahulu pada situs yang menyediakan layanan ini recomend saya klik disini
2. Setelah anda Log in anda buka email anda untuk mengkonfurmasi email aktivasi dari situs tersebut
3. dan setelah itu anda bisa langsung surfing deh dan dapatkan uang nya melalui paypal atau anda alokasikan untuk mengiklankan situs anda sendiri. ( Time Surf per situs sekitar 20 detik gan, jadi saran saya anda klik start surf trus anda tinggal aktivitas sebagaimana biasanya saja, biar tanpa sadar anda sudah surf banyak web. Soalnya kalau ditungguin lama gan rasanya. Tapi kalau mau coba silahkan buktikan. hehehehehe)

Yah saya kira cukup sekian info dari saya di pagi yang indah ini, semoga dapat bermanfaat buat anda semua. Apabila ada salah kata saya mohon maaf sebesar besarnya dan untuk membantu saya agar menjadi lebih baik silahkan tinggalkan komentar anda.

Salam
Frost Angel

0 komentar:

Poskan Komentar

Tolong beri komentar untuk membangun blog ini menjadi lebih baik lagi dan semakin bermanfaat. Terimakasih

 

Popular Posts

Popular Posts this month

Popular Posts this week