Translate

Rabu, 11 Juni 2014

Cara Meningkatkan Traffic Blog


Selamat Malam agan agan semua.....
Semoga malam ini agan agan semua bermimpi sangat indah sekali karena pada malam ini saya akan memposting mengenai Bagaimana Cara Meningkatkan Traffic Blog agan agan semua.

Langsung saja saya ulas artikelnya ya,,, keburu ngantuk soalnya ( hehehe )

Banyak Sekali cara yang bisa agan gunakan untuk meningkatkan traffic blog agan antara lain dengan mendaftarkan blog agan pada Google Webmaster, Beriklan di PTC maupun Iklan Baris, Mempromosikan di sosial Media dan Traffic Exchange serta masih banyak lagi hal lain yang bisa kita lakukan.

Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang Traffic Exchange. Traffic Exchange merupakan salah satu cara Populer yang bisa agan lakukan guna meningkatkan Traffic Blog agan. Bagaimana Caranya?? Pertama Agan harus Mendaftar dulu DISINI ( GRATIS kok gan Suer deh saya gak bohong, hehehe ).

Setelah mendaftar agan langsung Log in terlebih dahulu. Lalu agan klik tulisan My Website untuk memasukkan alamat Blog atau Web agan. Nah setelah itu Agan Klik Traffic Exchange lalu download dan instal Software hasil Download tersebut. Nah setelah agan menginstal agan langsung buka softwarenya dan klik Traffic Exchange lalu klik RUN dibawah Tulisan State.

Trus Udah deh gan, nanti agan biarin aja softwarenya membuka iklan karena waktunya akan di konversikan guna menambah Traffic Blog agan, jadi jangan ditutup tuh software selama mungkin karena semakin lama akan semakin banyak pengunjung yang akan mampir ke Blog agan.

Nah biar agan lebih Paham maka sebaiknya agan coba aja dulu, karena pengalaman adalah guru yang paling baik kan gan ( hehehehe ) lagipula Gratis gan jadi Eman kalau gak di coba.

Bagi yang ingin Mencoba Silahkan Klik DAFTAR

Selamat Mencoba Gan

Semoga Informasi ini bisa bermanfaat buat agan agan Semua. Terimakasih gan..

Salam Hangat


Frost Angel

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong beri komentar untuk membangun blog ini menjadi lebih baik lagi dan semakin bermanfaat. Terimakasih

 

Popular Posts

Popular Posts this month

Popular Posts this week